Pengawalan Kartini Cilik

88 views

Polres Trenggalek – Dalam memperingati Hari Kartini, TK Negeri Pembina Ds.gayam Kec.Panggul melaksanakan drumband dengan longmars (gerak jalan jarak jauh) menggunakan kebaya, maka anggota Patroli Polsek Panggul Polres Trenggalek mengawal giat tersebut guna memberi kelancaran lalu lintas ,Jumat (21/04).

Guna mengamankan giat tersebut dipimpin Aiptu Nanang S selaku KSPK Polsek Panggul Polres Trenggalek dan anggota serta bersama unsur tiga pilar memberikan pengawalan jalan. Route berangkat atau start dari lapangan Ds.Panggul sampai dengan TK Negeri Pembina Ds. Gayam Kec.Panggul Kab.Trenggalek dengan jarak 1 Kilometer, giat tersebut di ikuti kurang lebih 100 (seratus) anak yang tergabung dalam acara tersebut.

“Kami datang untuk beri pengawalan dan pengamanan karena menggunakan jalan, apalagi melihat wajah yang imut dan gemas melihat kartini kartini cilik ini yang sedang menggunakan kebaya” Ujar Aiptu Nanang S

Selama giat tersebut arus lalu-lintas jalan aman dan lancar. Setiap ada kegiatan di masyarakat, pihak Kepolisian baik diminta maupun tidak diminta wajib datang karena merupakan tugas kepolisian.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait