Pengamanan Jalan Santai Bersama Bupati Trenggalek Di KSU Sumber Makmur Munjungan

190 views

Polres Trenggalek – Pertumbuhan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek mengalami perkembangan yang signifkan. Bukti nyata berdirinya Koperasi Serba Usaha Sumber Makmur yang ada di Desa Masaran Kecamatan Munjungan ini bisa dikatakan sukses dalam keberhasilannya mengembangkan dunia usaha. Bupati Emil Elestianto Dardak dalam pidatonya mengingatkan bahwa, Bapak koperasi bangsa Bung Hatta berkata “Koperasi adalah soko guru perekonomian bangsa”. Dengan filosofi tersebut, “ Kami sangat bangga kepada warga Kecamatan Munjungan yang berhasil mendirikan koperasi seperti KSU Sumber Makmur mampu sebagai penyeimbang kesejahteraan masyarakat disini” ujar Bupati Trenggalek.

Dengan pelayanan pengamanan yang di kendalikan langsung AKP Totok Sudarto Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek, jalan santai hari minggu 16/04/17 yang diberangkatkan oleh Bupati dan diikuti dari berbagai golongan usia anak mulai dari tingkat Paud, TK,SD, SLTP, SLTA bahkan orang dewasa berjalan sangat meriah,tertib, aman dan sukses. “Setiap apapun kegiatan masyarakat kami siap memberikan pelayanan yang terbaik” ujar AKP totok Sudarto.

Kerjasama mitra kamtibmas antara Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan KSU Sumber Makmur juga berjalan dengan baik. Saran masukan kamtibmas dari pihak Kepolisian selalu di laksanakan, seperti pengamanan pemasangan cctv serta lapor cepat bila ada gangguan terkoneksikan kontak person ke Bahibinkatib

mas. (red/iw)

polres trenggalek

Posting Terkait