Pencarian Korban Tenggelam Terus Dilakukan

105 views

whatsapp-image-2017-04-24-at-8-55-03-amPolres Trenggalek – Pagi ini Tim SAR gabungan yang terdiri dari Anggota Polres Trenggalek, Basarnas, Orari, Tagana,  serta instansi terkait lainnya sebanyak sekitar 90 personel berkumpul di halaman Kantor Kecamatan Trenggalek untuk melaksanakan apel kesiapan pencarian korban yang tenggelam dan terbawa arus sungai bagong Kelurahan Ngantru, Senin (24/4)

Apel Tim Sar gabungan tersebut di ambil langsung oleh Kasat Binmas AKP Suyono SH.,M.Hum selaku koordinator Pos SAR.  Dalam sambutannya AKP Suyono menghimbau kepada relawan untuk semangat melakukan pencarian dan selalu berkomunikasi dengan tim lainnya yang telah dibagi tugas ke titik-titik lokasi yang besar kemungkinan dilewati oleh korban.

AKP Suyono  menjelaskan bahwa memasuki hari kedua  upaya pencarian terhadap korban yang tenggelam terbawa arus sungai bagong Haris Agung Nugroho, pelajar kelas 3 SMK Muhamadiyah, umur 19 tahun alamat Rt. 19/Rw. 16 di sungai bagong Minggu (23/4/2017) sore terus dilakukan oleh tim SAR gabungan.

Namun selama penyisiran sampai berita ini dibuat tim SAR gabungan belum menemukan tanda  tanda keberadaan korban tersebut.

‘’Saat ini masih dilakukan pencarian namun korban belum ditemukan, semoga personel yang dilibatkan dalam proses pencarian hari ini, diharapkan korban segera ditemukan” ujar AKP Suyono selaku koordinator Pos SAR.

whatsapp-image-2017-04-24-at-9-49-55-amwhatsapp-image-2017-04-24-at-9-45-49-amPenyisiran tidak hanya dilakukan di seputaran lokasi kejadian melainkan pencarian dan penyisiran juga dilakukan mengikuti arah aliran sungai menggunakan perahu karet.

“Sejumlah titik sudah kita sisir bahkan sampai jembatan plengkung Bendorejo” ujar Bripka Suci Barokah yang juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngantru yang ikut dalam pencarian. (dev).

polres trenggalek

Posting Terkait