Pelayanan Prima Sambil Beri Himbauan Kamtibmas

134 views

Polres Trenggalek – Pagi ini(11/04)seperti biasa Bripka M.Muslim,SH. malaksanakan tugas pos penggal pagi di depan SDN 1 Dongko Trenggalek, sudah menjadi kewajiban sabagai anggota polisi terutama pelayanan masyarakat prima, dengan membantu menyeberangkan adik-adik saat masuk sekolah secara tidak langsung kita sudah melaksanakan tugas juga ibadah.

Guna ciptakan situasi yang aman dan kondusif Bripka M.Muslim, SH. yang keseharianya bertugas sebagai Kasium Polsek Dongko Polres Trenggalek tak hanya terfokus tentang hal administrasi saja. “Saya berusaha melayani masyarakat sebaik-baiknya” ujar Bripka Muslim,

Setelah selesai pos penggal pagi Bripka Muslim melihat Seseorang Laki-laki paro baya sedang duduk di halaman rumahnya karena belum masuk waktu untuk apel pagi, momentum seperti ini tidak dilewatkan oleh Bripka Muslim untuk ngobrol sambil menitipkan pesan Kamtibmas. “Selamat pagi mbah” ucap Bripka Muslim, pagi nak… Lagi santai ya mbah sapa Bripka Muslim lagi.

Bapak Damis namanya, keseharianya berprofesi sebagai tukang gigi beliau adalah satu-satunya tukang gigi yang ada di dongko dan kebetulan tinggal takjauh dari SDN1Dongko disela-sela obrolannya Bripka Muslim menyampaikan pesan himbauan kamtibmas terkait ops binakusuma semeru 2017 dengan sasaran antara lain Kenakalan remaja, narkoba, KDRT, premanisme dll. Keduanya tampak akrap menceritakan pengalamanya masing-masing, “Semoga sisa hidupku yang sedikit ini bisa bermanfaat bagi orang lain” ujar mbah Damis, saya akui sekarang sudah jaman teknologi moderen mungkin saya sudah ketinggalan, “rizki sudah ada yang mengatur semoga kita selalu sehat seger waras mbah ucap Muslim.

Tak terasa waktu sudah hampir pkl.08.00 WIB Bripka Muslim permisi akan apel pagi, “matur nuwon yo mas (terima kasih ya mas) atas informasinya” sapa mbah Damis sama-sama mbah balas Bripka Muslim dengan ramah.

polres trenggalek

Posting Terkait