Patroli Subuh Polsek Gandusari

109 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka antisipasi 3C (curat curas dan curanmor) dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Gandusari Polres Trenggalek, digalakkan patroli  ke daerah-daerah rawan menjelang pagi, Jum’at (21/04).

Dengan Strada patroli dan lampu rotator nyala, tiga personil  Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang dipimpin Aiptu Slamet Suyanto, melaksanakan patroli wilayah, tak luput sasaran di pasar Subuh Gandusari, karena aktifitas di pasar ini ramai.

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan – pesan kamtibmas , kepada para pengunjung pasar Subuh Gandusari, untuk selalu menjaga dan memelihara keamanan,  jika berkendaraan sepeda motor parkir di tempat yang aman jangan lupa dikunci sternya, yang tak kalah penting keselamatan diri sendiri, jangan memakai perhiasan yang berlebihan karena mengundang kejahatan.

“Penggelaran anggota pada jam – jam rawan khususnya menjelang pagi, terus dilaksanakan  khususnya di pasar Subuh Gandusari ini guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya di pasar ini” terang  Rohadi orang nomor satu di Polsek Gandusari.

polres trenggalek

Posting Terkait