Patroli Pasaran Senin Pahing, Petugas Disambut Penjual Cabe dan Bawang Merah

104 views

Polres trenggalek, Patroli rutin dilakukan oleh petugas dari Polsek Kampak Polres Trenggalek menggunakan mobil patroli estrada dengan sasaran pasar atom kampak (senin pahing), Senin (17/04).

Patroli yang dipimpin oleh Aiptu Sulisno bersama anggota Aiptu Sumani tersebut bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, mencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas, pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas, pemberian rasa aman, perlindungan dan pengayoman masyarakat, diperolehnya informasi tentang kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas, pembatasan gerak provokator dan separatis di tengah-tengah masyarakat.

Ketika berjalan menyusuri pasar terdengar suara ibu-ibu “pak, pak mari duduk sini sebentar, lama saya tidak bertemu sama pak sulis” tutur Lisa pedagang cabe.

Dari percakapan dengan bu Lisa didapati keterangan bahwa harga cabe saat ini dipasar atom kampak lumayan terjangkau dimana harga semula Rp. 60.000,- (enam puluh ribu rupiah) menjadi Rp. 47.000,- (empat puluh tujuh ribu rupiah) per kg nya sedangkan harga bawang merah semula Rp. 28.000,- (dua puluh delapan ribu rupiah) menjadi Rp. 26.000,- (dua puluh enam ribu rupiah) per kg nya.

“kalau berdagang harap berhati hati ya bu, jangan sampai melakukan spekulasi, kasihan pembeli” ujar Aiptu Sulisno

 

polres trenggalek

Posting Terkait