Patroli Malam Minggu dalam mendukung Ops Bina Kusuma

73 views

Polres Trenggalek – Sabtu (22/04) aktifkan patroli malam minggu dalam mendukung Ops bina kusuma Semeru 2017.
Bripka suhartono dan Bripka Danang melaksanakan kegiatan patroli malam, kali ini sasaran patroli pada ruko seputaran pasar Dongko.

Malam minggu adalah malam yang banyak dinanti oleh sebagian para anak muda, ruko seputaran pasar Dongko marupakan centra atau titik kumpul masyarakat kususnya kaum muda-mudi, walau mungkin hanya sekedar cangkrukan, para remaja berbondong-bondong membanjiri tempat yang sering buat area nongkrong tersebut.

Ketika patroli melintas depan salah satu ruko dijumpai sekelompok anak muda sedang cangkrukan, lalu Bripka Suhartono dan Bripka Danang menghampiri, lagi pada mengapa ini kumpul-kumpul, lagi ngopi pak, jawab salah satu dari anak muda tersebut, maaf mengganggu rekan-rekan, mas-mas sekalian sekarang ini masih berjalan ops binakusuma 2017 yg sasaranya antara lain kenakalan remaja,KDRT, Narkoba, premanisme dll.

“Terkait dengan hal tersebut tolong rekan-rekan bila naik sepeda motor wajib pakai helm standar SNI dan bawa surat pelengkap yg masih berlaku, jangan dekati narkoba, jangan mudah percaya pada berita hoax, dan jangan sebarkan berita yang belum tentu kebenarannya” Ujar Bripka Danang

Terima kasih yapak atas nasehatnya semoga wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek selalu aman dan kondusif Aamiin, sama-sama mas yang jelas sebagai anak muda harus berperan aktif dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar, anak muda sebagai generasi penerus bangsa, maka jangan sampai berbuat melanggar hukum, pungkas Suhartono dengan tegas. (mus.mus)

polres trenggalek

Posting Terkait