Patroli Dialogis Sasar Pemuda Nongkrong

79 views

Polres Trenggalek – Demi menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas Polsek Panggul Polres Trenggalek melaksanakan patroli dialogis di wilayah kec.Panggul Kab.Trenggalek, Senin (10/04) sekitar pukul 19.00 Wib.

Kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek, dengan sasaran pertokoan, obvit, serta warung-warung kopi, dan pusat keramaian yang memiliki kemungkinan terjadinya potensi gangguan kamtibmas.

Kali ini sasaran kesejumlah pemuda yang lagi nongkrong (aktivitas kumpul-kumpul bareng teman) di warung kopi heaven Ds.Panggul Kec.Panggul Kab.Trenggalek.

Dalam patroli dialogis ini anggota patroli menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong para pemuda untuk tidak mengkonsumsi Miras dan Narkoba serta lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

“Patroli ini kami laksanakan secara rutin untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif” terang Aiptu Winarto yang memimpin patroli Polsek Panggul Polres Trenggalek.

Dengan meningkatkan patroli dialogis pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. (dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait