Ops Yustisi Wilayah Kampak, Ratusan Masker Gratis di Bagikan oleh Petugas pada Warga

23 views

Polres Trenggalek – Saat ini kita telah memasuki minggu terakhir di bulan Ramadan 1442 H, namun semangat para tim Satgas Covid-19 di Kecamatan Kampak untuk meminimalisir penyebaran Covod-19 tidak pernah berkurang. Meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, tim satgas yang terdiri dari personil Polri ini masih menyelenggarakan operasi yustisi penertiban protokol kesehatan secara masif di masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota Polri dari Polsek Kampak Polres Trenggalek pada Kamis (07/05) pagi. Dibawah pimpinan Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Andi Salbi, Amd.Kep.,S.H. para Polisi ini menggelar operasi yustisi sekaligus membagikan masker gratis kepada masyarakat di area pasar induk dan jalur protokol.

Saat dikonfirmasi usai giat, Kapolsek Kampak Iptu Andi mengatakan giat operasi yustisi ini difokuskan kepada warga yang sedang ramai berbelanja di area pasar Induk Kecamatan Kampak.

“Kami terus masifkan ops yustisi untuk menertibkan warga yang beraktivitas tanpa mematuhi protokol kesehatan. Ini demi mencegah agar tidak ada pertambahan pasien Covid-19 lagi di Kabupaten Trenggalek,” ucap Iptu Andi.

Tidak hanya itu, Kapolsek Kampak bersama dengan anggota juga membagikan sejumlah masker gratis kepada warga sekaligus memberikan edukasi akan pentingnya selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan 5M.

“Kami harapkan masyarakat tidak memandang rendah virus Covid-19 ini dan tidak mengindahkan instruksi pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M. Apabila warga tidak disiplin prokes maka dapat menyebabkan dampak negatif yang luar biasa, seperti munculnya gelombang penularan Covid-19 seperti yang terjadi di negara lain, kita berupaya semaksimal mungkin agar itu semua tidak terjadi dan kita dijauhkan dari wabah ini, yang penting ikhtiyar, Tuhan yang menentukan”, tegasnya.

polres trenggalek trenggalek

Posting Terkait