Ops Miras Oleh Polsek Panggul

119 views

Polres Trenggalek – Demi mensukseskan Ops Bina Kusuma Semeru 2017 , dalam kurun waktu kurang lebih 3 (tiga) hari setelah menangkap penjual minuman keras (miras) ,lagi-lagi Anggota sabhara Polsek Panggul Polres Trenggalek ungkap penjual miras tanpa ijin kali ini di Ds.Gayam Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (07/042017) sekira pukul 10.30 wib.

Dalam Ops ini Anggota sabhara Polsek Panggul Polres Trenggalek dan berhasil mengamankan 12(Dua belas) botol Bir Bintang @620 Mili liter tanpa ijin dari tangan pemilik berinisial SW yang berada dirumah pemilik miras tersebut.Kemudian saudara SW dibawa ke Polsek Panggul Polres Trenggalek untuk dimintai keterangan selanjutnya yang bersangkutan akan di kenakan pasal tindak pidana ringan.

” Ya , kami perang melawan miras dengan jenis apapun dan jangan coba-coba menjual miras di wilayah kami,” Tegas Aiptu Gatot Wiyono Kanit Sabhara Polsek Panggul Polres Trenggalek  yang mimimpin langsung ops tersebut.

Memang minuman keras salah satu pemicu tindak kejahatan lainya .Oleh karena itu mari kita bersama-sama perangi dan jauhi minuman berakohol dengan jenis dan merk lainya. (dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait