Operasi Keselamatan Semeru 2021 Digelar, Polsek Pule Pasang Banner Untuk Warga

18 views

Polres Trenggalek – Operasi keselamatan semeru 2021 di gelar jajaran Polres Trenggalek, Banner terkait digelarnya operasi terpasang di depan kantor Kecamatan Pule, itu pada siang hari ini. Sabtu ( 17/4 ).

AKP Sardono saat dikonfirmasi pemasangan benner mengatakan, pemasangan benner di lokasi strategis dalam upaya memberikan informasi pada masyarakat agar mudah dibaca dan dipahami isinya.

Seperti diketahui bersama beberapa instansi mulai menggelar Operasi Keselamatan Jaya 2021 dalam rangka menindaklanjuti larangan mudik Lebaran sekaligus pengendalian penyebaran Covid-19.

Operasi Keselamatan semeru 2021 ini harus kita dukung bersama karena salah satunya sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tujuan dalam pelaksanaan operasi ini Pertama, untuk sosialisasi secara masif terkait imbauan atas larangan mudik tahun ini. Kedua untuk memeberikan edukasi protokol kesehata dan tertib berlalulintas. Adapun ketiga, untuk meminimalisir gangguan kamtibmas seperti balap liar dan polisi suara kendaraan bermotor menggunakan knalpot racing.

Manajemen rekayasa lalu lintas mengantisipasi mudik 2021. Dengan adanya kerjasama dari pihak-pihak terkait, Operasi Keselamatan Jaya 2021 dapat mencapai target yang diharapkan.

“Harapannya operasi ini terjaminnya rasa aman masyarakat dalam beraktifitas, menurunnya tingkat kecelakaan, kejahatan serta meningkatnya pemahaman masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik,” ucapnya

polres trenggalek trenggalek

Posting Terkait