Olah Raga Bersama Jajaran Muspika Kecamatan Bendungan

129 views

Polres Trenggalek-Kesehatan memang harus di jaga dan perhatikan guna menunjang tugas-tugas Kepolisian ke depan. Salah satu cara menjaga kesehatan ialah dengan berolah raga, menjaga fisik  agar selalu sehat dan stamina selalu fit. Bersama jajaran muspika Kecamatan Bendungan, personil melaksanakan giat rutin yaitu olah raga bersama antar instansi se-Kecamatan Bendungan. Kegiatan kali ini diselenggarakan di halaman Koramil dan di ikuti sekitar 70 peserta.

Kegiatan diawali dengan senam SKJ yang dipandu oleh instruktur senam, kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik dan pendinginan, jumat (21/04) dalam kesempatan olah raga bersama ini hadir pula Kapolsek Polres Trenggalek Bendungan AKP Sukeni, Camat Bendungan beserta staf Pemerintah Kecamatan Bendungan, Danramil Bendungan dan jajaran muspika lainnya serta para pegawai seluruh instansi yang ada di Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

“Maksud dan tujuan senam ini adalah salah satu cara untuk menjaga kebugaran dan kesehatan fisik bagi para personil Kepolisian dan peserta senam, sehingga akan menunjang kinerja dalam melaksanakan tugas.”ucap AKP Sukeni.

Olahraga bersama antar instansi se-Kecamatan berlangsung dengan semarak, selain untuk berolahraga kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi, koordinasi maupun komunikasi antar pegawai dan karyawan se-Kecamatan Bendungan. Selesai melaksanakan olahraga senam seluruh peserta beramah tamah dengan menikmati hidangan yang sudah disiapkan.

polres trenggalek

Posting Terkait