Nekat Gondol Motor, Warga Desa Dompyong Bendungan Diringkus Petugas

67 views

Polres Trenggalek – Tak butuh waktu lama bagi jajaran Reskrim Polsek Bendungan Polres Trenggalek untuk mengungkap pelaku pencurian sepeda motor milik Setyo Kusjunaidi, warga Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Trenggalek. Berbekal olah TKP dan penggalian informasi mendalam dari para saksi dan masyarakat sekitar, Unit Reskrim Polsek Bendungan Polres Trenggalek berhasil menangkap pelaku tanpa perlawanan.

Sepeda motor jenis Honda Beat milik korban diketahui hilang tanggal 4 April 2017 yang lalu. Saat itu korban yang berprofesi sebagai PNS baru saja pulang ke rumah setelah seharian bekerja. Selang 30 menit usai mandi dan makan, korban mengetahui sepeda motor yang diparkir di halaman rumahnya sudah tidak ada. Panik, ia pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bendungan Polres Trenggalek.

“Saat ditinggal mandi, kunci motor masih menancap, sehingga mempermudah pelaku membawa kabur motornya” ujar Kasubbaghumas Polres Trenggalek, Iptu Supadi, SH saat press release di Mapolres, Jumat (07/04).

Hasil penyelidikan Unit Reskrim Polsek Bendungan mengerucut pada sosok pria warga Desa Dompyong Kecamatan Bendungan berinisial SK.

“Dari tangan SK petugas mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat, kunci motor beserta STNK” jelas Iptu Supadi.

Iptu Supadi menuturkan, jika dalam proses penyidikan memenuhi unsur, SK akan dijerat dengan pasal 363 (1) ke 3 KUHPidana dengan ancaman hukuman paling lama 7 tahun penjara.

polres trenggalek

Posting Terkait