Monitoring kegiatan Panitia Pendaftaran Calon Perangkat Desa Bendoagung.

94 views

Polres Trenggalek- Monitoring Kegiatan Panitia Pendaftaran calon perangkat desa Bendoagung Jumat (21/04).

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Brigadir Galih Setya Adi bersama Babinsa Serka Hadi Siswanto  selalu aktif mendatangi Desa Binaannya karena saat ini di desanya sedang melaksanakan penjaringan perangkat dan Brigadir Galih harus selalu dekat dan memonitor tahap demi tahap kegiatan dan selalu memberikan sumbang saran dalam penjaringan harus transparan (terbuka) , akuntabel ( dapat dipertanggungjawabkan)  dan netral agar tidak terjadi komplain di kemudian hari.

Brigadir Galih juga selalu monitor jumlah yang sudah mendatar calon perangkat Desa Bendoagun dan dituturkan oleh ketua panitia  sdr. Yajid “hingga saat ini sudah ada 10 orang pendaftar  pak Galih” , oh sudah banyak sekali pak , bisa bisa 15 orang di penutupan nanti timpal pak Galih mengakhiri pembicaraan karena takut menganggu pekerjaan panitia pendaftaran calon Perangkat Desa Bendoagung.

Memang tidak diragukan kinerja Bhabinkamtibmas Brigadir Galih yang selalu yang selalu Pro aktif di Desa binaanya untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

polres trenggalek

Posting Terkait