Menjalin Silaturahmi Dengan Warga Melalui Sholat Berjamaah

81 views

Polres Trenggalek-Ka SPKT Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Basori di sela-sela tugasnya ia tidak pernah lupa akan kewajiban melaksanakan ibadah sholat. Dalam kesempatan kali ini Aiptu Basori melaksanakan sholat Magrib berjamaah di Masjid Al-Mutakin Desa Gondang Kecamatan Tugu sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat (12/04).

Dalam lawatannya, setelah melaksanakan sholat magrib berjamaah ia juga menyempatkan diri bercengkrama dengan para jemaah, nampak terlihat keakraban di antara mereka.

“ini adalah kesempatan penting bagi kami untuk menjalin silaturahmi dengan saudara-saudara sekalian” ujar lelaki ramah tersebut.

Selain itu pria yang menjabat sebagai Ka SPKT Polsek Tugu Polres Trenggalek tersebut juga menyampaikan pesan kamtibmas tentang faham radikalisme dan ujaran kebencian terhadap kelompok tertentu.

“kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya jamaah yang ada pada saat ini untuk lebih waspada karena ini menjadi tanggung jawab kita bersama, tolong disampaikan kepada rekan dan kerabat di rumah untuk lebih waspada,” ujarnya.

polres trenggalek

Posting Terkait