Membentuk Jiwa Disiplin Pelajar

77 views

Polres Trenggalek – Kenakalan remaja menjadi problem yang ada. usia remaja yang telah merupakan usia bagi seseorang untuk mencari jati dirinya dan masih belum setabil, sehingga belum mampu membedakan yang baik dan yang buruk. dalam usia ini seseorang harusnya tumbuh dibarengi oleh pendidikan yang baik, juga didampingi oleh orangtua dalam menjalani masa remajanya supaya terbentuk pribadi yang baik.

Dalam menangani kenakalan remaja, Jajaran Polsek Durenan Polres Trenggalek melaksanakan bimbingan dan penyuluhan yang tujuannya untuk mencegah terjadinya pelanggaran –pelanggaran yang melibatkan siswa – siswi yang ada dilingkungan sekolah, seperti yang dilakukan Polsek Durenan Polres Trenggalek Sabtu (22/04).

Pada kesempatan itu Kanit Bimas Polsek Durenan Aiptu Prawoto SH, Melaksanakan bimbingan dan penyuluhan diberbagai sekolahan, salah satunya disekolahan Smp Islam Durenan yang bertujan untuk menyampaikan bimbingan dan penyuluhan terhadap siswa – siswi pelajar supaya terhindar dari Narkotika dan Minum – minuman beralkohol.

Kanit Bimas Aiptu Prawoto, memberi penyuluhan kepada siswa – siswi tersebut, agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan dirinya sendiri dan orang tua. Serta memberi himbauan supaya mengikuti tata tertib yang ada disekolah,tidak bolos pada jam-jam sekolah dan tidak memakai Narkoba serta Minum-minuman beralkohol.

“pentingnya pendidikan sebagai penerus anak bangsa, maka jiwa disiplin harus ditanamkan sejak dini” kata Aiptu Prawoto SH.

“disiplin adalah nafasku”ujarnya. disambut tepuk tangan murid-murit yang mengikuti penyulauhan

polres trenggalek

Posting Terkait