Kurangi Niat dan Kesempatan Pelaku Kejahatan dengan Patroli

114 views

Polres Trenggalek –   Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, mengontrol Pelaksanaan kegiatan Patroli  anggota  yang sedang melaksanakan Patroli di Pasar subuh Desa Gandusari, Kecamatan  Gandusari, Trenggalek, rabu (12/04).

Dalam  kegiatan Patsoli di Pasar subuh Kecamatan  Gandusari, Trenggalek ini dengan kekuatan tiga personil yang dipimpin oleh KSPK Aiptu Slamet suyanto dengan menggunakan mobil patroli strada.

Pada saat melakukan pengontrolan  Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek, AKP. Rohadi S.H, memberikan pengarahan kepada tiga anggota yang melaksanakan patroli antara lain: dalam melaksanakan patroli kita harus waspada dan selalu mengawasi siapa berbuat apa dan bagaimana situasi disekitar kita, misalnya ada pengunjung pasar subuh yang parkir sepeda motor terlalu jauh dari tempat belanja, kunci kendaraanya masih menggantong di kendaraanya, ya diingatkan atau dicabut dikasihkan pemiliknya, karena pada saat subuh situasi masih gelap yang memudahkan pelaku kejahatan  untuk melancarkan aksinya.

“Dengan lebih sering kita melaksanakan Patroli di wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek ini kita bisa memper sempit niat, kerempatan dan ruang gerak para pelaku tindak kejahatan  untuk melancarkan aksinya” tegas AKP Rohadi.

polres trenggalek

Posting Terkait