Kring Serse Inplementasi Tugas Reskrim di Lapangan

132 views

 

Kanit Reskrim Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Nurkosim, S.H. tidak bosan-bosannya selalu bersinergi dengan pengembang fungsi lain untuk kegiatan kring sersenya, guna mencapai hasil yang maksimal maka Saya tidak bisa bekerja sendiri ucap Nurkosim.

Untuk itu dengan bekerja sama dan sama-sama kerja kita bisa jadi kuat dan dapat hasil tentunya maksimal juga.

Kali ini (18/04) Aiptu Nurkosim,S.H. melaksanakan kegiatan kring sersenya di pertokoan pasar Dongko, bersama dua fungsi lainnya yaitu Bripka Herry (anggota intel), Bripka Anjas (anggota Sabhara)

Pusat pertokoan yang ada di pasar dongko ini merupakan central para pengunjung untuk berbagai macam keperluan, banyak juga datang para anak muda hanya tongkrongan saja, ada kelompok-kelompok pecinta sepeda antik dll. Dengan ramainya pengunjung pertokoan dan berbagai aktifitas tersebut pasti menimbulkan kerawanan. Untuk itu guna meminimalisir tindak kriminalitas Polsek Dongko Polres Trenggalek terus hadir terutama Kring sersenya.

Dengen deteksi dini oleh anggota intel dan pengamanan terbuka oleh anggota berseragam(Sabhara) maka akan sangat membantu menekan sedini mungkin tindakan kriminalitas.

“Sebagai Kanit Reskrim Saya akan terus konsisten untuk memberi perlindungan setiap ada kegiatan masyarakat”
semoga wilayah Dongko trenggalek selalu aman dan kondusif pungkas Aiptu Nurkosim

polres trenggalek

Posting Terkait