Ketua Pengurus YKB Daerah Jatim Resmikan Pojok Pink Bhayangkari Trenggalek

34 views

Polres Trenggalek – Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Jawa Timur Ny. Ully Nico Afinta melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Trenggalek. Selain mengikuti prosesi peringatan HUT ke-46 SLB kemala Bhayangkari 1 Trenggalek, Ketua Pengurus YKB Daerah Jatim juga meresmikan Pojok Pink di Pasar Pon Trenggalek. Selasa, (26/10).

Prosesi launcing Pojok Pink ditandai dengan touchscreen pada Tab yang telah disediakan, dilanjutkan dengan penanda tanganan prasasti oleh Ketua pengurus YKB Daerah Jawa Timur serta peninjauan contoh produk unggulan.

Dalam acara yang digelar secara virtual tersebut, turut hadir antara lain Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., Ketua Pengurus YKB Cabang Trenggalek Ny. Famella Dwiasi serta sejumlah Pengurus YKB Daerah Jatim dan Cabang Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Ully Nico Afinta menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya atas kreativitas dari pengurus YKB Cabang Trenggalek yang memberikan ruang pemasaran bagi produk-produk unggulan Bhayangkari melalui Pojok Pink tersebut.

“Dengan adanya pojok pink ini tentu bisa meningkatkan kesejahteraan bagi Bhayangkari dan menjadi energi baru serta motivasi untuk terus berkreasi.” Ujar Ny. Ully

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek Ny. Famella Dwiasi menuturkan, Pojok Pink merupakan sarana untuk penjualan produk-produk Bhayangkari. Pojok Pink itu sendiri berada disalah satu Ruko Pasar Pon Kabupaten Trenggalek.

“Pojok Pink nantinya akan dipergunakan untuk menjual hasil kerajinan tangan berupa baju dan lain-lain hasil karya Bhayangkari Cabang Trenggalek.” Ucap Ny. Famella.

Pihaknya menambahkan, semua produk yang disajikan merupakan produk unggulan dan sudah memiliki pangsa pasar yang sudah lazim atau sudah dikenal oleh masyarakat umum baik di Trenggalek dan diluar wilayah Trenggalek.

polres trenggalek trenggalek

Posting Terkait