Kesigapan Kanit Shabara Polsek Kampak dalam Mengurai Kemacetan

108 views

SABHARA (Samapta Bhayangkara) mempunyaI arti Bhayangkara/Polri yang selalu siap siaga terhadap segala situasi dinamika Kamtibmas,  hal inilah yg selalu dipedomani oleh anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dalam melaksanakan tugas perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehari-hari.

Seperti terlihat pada hari pasaran Pahing Kampak kali ini Kanit Sabhara Polsek Kampak Aiptu Setyo Bhakti dan anggota mendapati adanya kemacetan arus lalu lintas akibat dari adanya pick up yang putar balik, para anggota korps baju coklat tersebut langsung turun ke jalan mengurai kemacetan dan cegah kecelakaan lalu lintas, Kamis (27/04).

Tidak dipungkiri tindakan para anggota Sabhara Polsek Kampak ini mendapatkan apresiasi positif dari warga sekitar pasar karena berkat kesiapsiagaan Polisi pick up yang putar balik dapat segera putar balik dan arus lalu lintas kembali lancar.

“Untung wonten Pak Bekti kalian konco-koncone, seumpami mboten lakyo macete ra bar-bar (untung ada pak bekti dan kawan – kawan kalau tidak ada, kemacetan tak akan selesai)” ujar pak Pardi pedagang cabe pasar Kampak.

Kesigapan dan kepedulian perlu dimiliki oleh setiap anggota Polri guna mendukung keberhasilan Polri menjalankan tugas di lapangan.

polres trenggalek

Posting Terkait