Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas ala Aiptu Juli Maryadi Polsek Kampak

84 views

Polres Trenggalek-Kepala Seksi Umum Polsek Kampak Aiptu Juli Maryadi sedang melaksanakan tugas di ruang Seksi Umum Polsek Kampak, Jum’at(21/04).

Salah satu fungsi di institusi Polri yang mungkin jarang kita dengar namun perannya sangat signifikan guna menunjang berjalannya operasional khususnya di Polsek Kampak adalah seksi umum. Di seksi umum semua administrasi baik dukungan anggaran operasional, surat menyurat maupun pemenuhan permintaan balasan surat baik dari satuan atas maupun instansi samping dikerjakan disini.

Adalah Aiptu Juli Mariyadi satu-satunya anggota yang juga merangkap sebagai Kepala di seksi umum Polsek Kampak yang tekun, ulet dan telaten dalam  melakukan pekerjaannya, sosoknya yang pendiam dan tidak banyak bicara namun apabila sudah berhadapan dengan pekerjaan, semua akan cepat dan tepat diselesaikan tanpa menunggu perintah pimpinan.

“Pekerjaan akan terus menumpuk apabila tidak segera diselesaikan, karena saat ini pekerjaan di institusi Polri sangat dinamis jadi kita harus kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas”ujar Aiptu Juli yang memiliki hobi minum secangkir kopi sebelum bekerja tersebut.

Dedikasi dan loyalitas harus dimiliki oleh setiap anggota Polri guna menghadapi tantangan pekerjaan yang semakin hari semakin kompleks. Apabila kita tidak mengikuti perkembangan, maka kita akan tertinggal jauh dari harapan menjadi sosok Polisi yang humanis, kreatif dan profesional seperti harapan masyarakat.

polres trenggalek

Posting Terkait