Kapolsek : Kami Siap Memberikan Pelayanan dan Pengamanan Jamnas LJ Series Indonesia 2017

123 views

Polres Trenggalek – Para pecinta Suzuki Jimny yang tergabung dalam komunitas LJ Series Indonesia kembali menggelar acara untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan para anggota komunitas LJ Series yang tersebar di penjuru Tanah Air.

Acara bertajuk Jambore Nasional (Jamnas) LJ Series Indonesia 2017 untuk kali pertama atau perdana di helat di Trenggalek dengan mengambil tempat di Lokasi Wisata Pantai Prigi Watulimo pada 22 – 23 April 2017.

Acara diisi dengan rangkaian konvoi off-road menyusuri lokasi wisata di Kecamatan Watulimo dan pementasan kesenian lokal berupa Jaranan Turonggo Yakso dari pelajar Sekolah Dasar (SD) se Kecamatan Watulimo.

Widayana, ketua panitia Jamnas dalam sambutannya mengatakan bahwa pemilihan lokasi di Kecamatan Watulimo karena selain ada Pantai Prigi, juga masih banyak tempat wisata lainnya.

“Kegiatan ini adalah rutinitas setiap tahun, untuk tahun depan rencananya di gelar di Yogyakarta” tambahnya.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H yang hadir bersama anggotanya juga menyampaikan terima kasih atas pemilihan wilayahnya menjadi lokasi kegiatan, sehingga bisa mempromosikan wisata Watulimo, selanjutnya menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada seratusan peserta konvoi off-road untuk memperhatikan keamanan peserta maupun warga sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar.

“Kami dari Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek siap mengamankan jalannya acara, semoga kegiatan berjalan aman dan nyaman dan peserta merasa nyaman berada di disini” tambah Kapolsek.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh mantan Bupati Trenggalek Ir. Mulyadi ini direncanakan sampai besok Minggu 23 April 2017.

polres trenggalek

Posting Terkait