Kapolsek Bendungan AKP Sukeni Bersama Tiga Pilar Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan dan Toleransi Sosial

106 views

Polres Trenggalek-Sebagai upaya menjaga kondisi yang aman dan tertib dalam kehidupan masyarakat di wilayahnya,Polsek Bendungan Polres Trenggalek semakin gencar untuk menjalin kemitraan bersama masyarakat beserta seluruh perangkatnya.

Seperti halnya yang di lakukan Polsek Bendungan Polres Trenggalek.rabu (12/04) Akp Sukeni di dampingi dua personil dan perwakilan tiga pilar menyambangi masyarakat di Desa Suren Lor,lebih tepatnya di lokasi Masjid Desa Suren Lor.

Dalam kesempatan tersebut, Akp Sukeni berdialog bersama masyarakat terkait potensi kerawanan yang dapat menganggu kondisi kerukunan dan toleransi sosial, terutama terkait masalah Rasis dan Sara.

Ia menuturkan,guna mewujudkan suatu toleransi akan perbedaan suku, budaya dan agama, para unsur Negara seperti Pemerintah, TNI dan Polri harus tetap bersatu dan kemudian menjadi contoh bagi masyarakat untuk mempererat tali persatuan.

“Marilah kita bersama – sama menjadi pelopor dan menciptakan kerukunan dan toleransi akan segala perbedaan yang ada, guna terjaganya keutuhan dan kesatuan negara ini,” ucap AKP Sukeni.

polres trenggalek

Posting Terkait