Kanit Provos Aiptu Imam : Bekerja dan Sarapan Bareng, Gitu Aja Kok Repot !

169 views

Polres Trenggalek – Mendengar  kata – kata “gitu aja kok repot” kita berasumsi bahwa perkataan itu yang sering diucapkan mantan Presiden RI ke 4, K.H. Abdurrahman Wahit, tapi ini lain halnya, yang terjadi di lokasi TMMD(TNI Manunggal Membangun Desa) di Jombok.

Minggu,(23/4). Kanit Provos Polsek Pule Polres Trenggalek, Aiptu Imam Mansur yang selama berlangsungnya giat TMMD bertugas melakukan pengawasan dan pengendalian anggota polsek jajaran yang di BKO kan dalam giat tersebut juga ikut kerja bakti merabat jalan, berbaur dengan TNI dan warga masyarakat.

Seperti biasanya waktu istirahat, Bhayangkara satu ini berbaur dengan warga masyarakat, dan makan bersama walaupun duduk di jalan dengan terik matahari yang menyenggat, sesekali menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, nikmat rasanya.

“Payah dan lelah hilang seketika disaat makan bersama, warga merasa senang terhadap sikap saya ini, mau berbaur walau cuma makan nasi gegok”, ujar Imam mansur.

Perlu kita ketahui bukan harta menjadikan kita senang, tetapi membuat perasaan nyaman dengan tidak membeda – bedakan suku, ras. Sekecil apapun kalau bermafaat mencerminkan implementasi  tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

polres trenggalek

Posting Terkait