Indahnya Berada di Tengah Jamaah Yasin

120 views

Polres Trenggalek – Untuk mendukung Program Kapolri berupa “Promoter” Profesional Modern Terpercaya berbagai terobosan dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Suruh Polres Trenggalek. Salah satunya Bripka Bambang H yang merupakan Bhabinkamtibmas desa Gamping, ia hadir di tengah tengah warga desa binaannya untuk melaksanakan Yasinan dan menyampaikan himbauan kamtibmas, Kamis (20/04).

Dihadapan para jemaah Yasin Al Ihsan Desa Gamping, Bripka Bambang H memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar kita. Hal tersebut untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas. Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif, Bripka Bambang mengajak seluruh jemaah Yasin Al Ihsan agar mengaktifkan kembali siskamling di desa Gamping ataupun di masing-masing Rt di wilayah tempat tinggalnya.

Lebih lanjut, Bripka Bambang H menyampaikan agar selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Suruh Polres Trenggalek terkait hal-hal yang terjadi di wilayah sekitar tempat tinggalnya. Segera laporkan setiap kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan kepada Bhabinkamtibmas sehingga segera mendapat penanganan.

“Kita harus mewaspadai adanya paham radikalisme yang penyebarannya melalui dakwah lewat media Sosial paham Radikalisme tersebut sangat mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara,” sambung Bripka Bambang.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Bambang menyerahkan Al Quran dan Buku Yasin kepada Jama’ah Al Ihsan dan diterima oleh Kyai Zarkasi yang juga ketua takmir Masjid Al Ihsan

Sementara itu Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H.  Yasir WSD,  SH menyampaikan bahwa kegiatan yasinan bersama warga desa binaan ini sebagai upaya pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Suruh untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Suruh sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sehingga masyarakat senantiasa merasakan kehadiran negara ditengah-tengah masyarakat.

polres trenggalek

Posting Terkait