Gotong Royong untuk Kebersamaan dan Kekeluargaan

89 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Suruh AKP H.  Yasir,  WSD pimpin anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek mengadakan patroli dan sambang desa di Wilayah Hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,  (19/04) .

Sesampainya di Balai desa Wonokerto Kapolsek Suruh beserta anggota melihat perangkat desa Wonokerto dan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pengurukan dan pemasangan paving di halaman Balai desa Wonokerto, seketika Kapolsek Suruh bersama anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek membantu kegiatan kerja bakti tersebut.

Dalam kesempatan tersebut sambil membantu para perangkat desa dan warga yang sedang melaksanakan kerja bakti tersebut Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H.  Yasir, WSD mengingatkan warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan mengingat akhir akhir ini banyak kejadian tindak pidana penipuan ataupun pencurian kendaraan bermotor tingkatkan Pam Swakarsa di desa ini agar kamtibmas menjadi kondusif.

Kapolsek Suruh juga mengingatkan kepada kepala Desa Wonokerto Ibu Suharti agar menyampaikan kepada warganya untuk waspada terhadap pendatang dan apabila mencurigakan segera melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek

“Terima kasih atas kedatangan dan partisipasi dari bapak polisi sehingga kegiatan kerja bakti hari ini cepat selesai dan  juga himbauan kamtibmas akan kami sampaikan kepada warga supaya tidak terjadi aksi kejahatan diwilayah desa Wonokerto” ujar Suharti.

Kerja bakti ini menunjukan bahwa masih ada semangat gotong royong di antara warga desa. Meskipun begitu Kapolsek Suruh beserta anggota hanya berpartisispasi sekali dalam kegiatan kerja bakti ini karena banyaknya kegiatan yang harus dilakukan oleh Kapolsek Suruh beserta anggota.

polres trenggalek

Posting Terkait