Giatkan Kemitraan Capai Wilayah Tentram

95 views

Polres Trenggalek – Keadaan wilayah harus terpantau secara berkesinambungan dengan selalu ada serta hadir ditengah berbagai persoalan warga masyarakat para Bhabinkamtibmas rangkul berbagai semua lapisan warga sebagai mitra kamtibmas, selasa  (3/3) sambang yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah sampai ke polosok desa maupun kampung saat ini adalah memfokuskan penyampaian situasi perkembangan kriminalitas terkini berhubungan dengan media dan waspada narkoba diwilayah hukum Polsek Munjungan Polres Trenggalek.

Di dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang mungkin kapan saja bisa terjadi. Berbagai media pertemuan tersebut para polisi desa sebagai mitra kamtibmas selalu larut  bergabung bersama seluruh lapisan warga terlebih para perangkat desa sebagai mitra sekaligus fatner kerja  penanggung jawab kamtibmas diwilayah desa binaanya.

Kunjungan kamtibmas yang dilakukan oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek tersebut mendapatkan sambutan hangat dari para tokoh masyarakat yang ada di pelosok desa  sekaligus sebagai mitra dan  motivator dalam melaksanakan tugas-tugasnya  ” Saya pribadi merasa terkesan dengan cara pak Bhabinkamtibmas  yang berkunjung secara tiba-tiba kerumah saya, yang ternyata tujuanya adalah berkoordinasi dan bekerjasama membangun kamtibmas, khususnya diwilayah desa binaan” pungkas Puryono Kepala Desa Karangturi.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek  Iptu Mujiat A,SH melalui Kanit Binmasnya menyampaikan bahwa agar terus mengedapankan anggota bhabinkamtibmas sebagai duta dalam membangun kemitraan bersama aparatur pememerintahan, kelompok masyarakat maupun organisasi sosial kemasyarakatan/paguyuban, dalam menjaga kamtibmas khususnya wilayah Munjungan Trenggalek agar selalu kondusif, aman dan tentram. (Red/is)

polres trenggalek trenggalek

Posting Terkait