Eksistensi Tiga Pilar Dalam Pelaksanaan Prona di Desa Sumurup

124 views

Polres Trenggalek-Polsek Bendungan.Proyek Operasi Nasional Agraria yang di buat oleh pemerintah benar benar langsung bisa di nikmati warga masyarakat di tingkat bawah, pasalnya program tersebut selalu disosialisasikan ke Desa Desa.

Pagi tadi,Muspika bersama tim Proyek Operasi Nasional Agraria Kabupaten Trenggalek bertempat di Balai Desa Sumurup Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek,senin (10/04) telah mengadakan sosialisasi Proyek Operasi Nasional Agraria.

Dalam sosialisasi tersebut,pihak Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Trenggalek menjelaskan “dalam proyek yang di subsidi oleh pemerintah tersebut,warga masyarakat tidak perlu membayar biaya kepengurusan. semua gratis, hanya mengganti biaya materai patok dan administrasi berkas sertifikat saja”. Terang petugas dari Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Trenggalek

Sementara itu Kapolsek Bendungan di wakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Sumurup  Aipda Budi Utomo bersama Babinsa dan instansi terkait yang menghadiri Operasi Nasional Agraria tersebut,menyampaikan “kepada seluruh petugas dan masyarakat agar tidak bermain main yang bisa merugikan Negara.proyek ini dibiayai oleh Negara,jadi jangan dimainkan kalau tidak ingin berurusan dengan Polisi”.tutur Aipda Budi Utomo.

Sosialisasi yang dihadiri oleh seluruh perangkat desa dan perwakilan warga tersebut disambut antusias oleh warga karena Proyek Operasi Nasional Agraria tersebut sangat membantu warga yang belum memiliki sertifikat.

polres trenggalek

Posting Terkait