Disela Tugas, Polisi Ini Sempatkan Diri Tadarus Al-Qur’an

18 views

Polres Trenggalek – Di tengah tanggung jawab untuk mengemban tugas pokok Kepolisian, beberapa anggota Kepolisian Sektor Kampak tetap berlomba-lomba untuk mengerjakan amal ibadah dengan salat zhuhur berjamaah sekaligus tadarus Al-Qur’an bersama warga di Masjid Baitul Muttaqin Desa Bendoagung Kecamatan Kampak. Rabu (05/05).

Kanit Binmas Polsek Kampak Aiptu Suwarno yang ditemui di sela kegiatan membenarkan bahwa pihaknya bersama anggota Polsek Kampak yang lain melaksanakan salat zuhur berjamaah bersama warga maupun tokoh agama di Masjid Baitul Muttaqin.

Menurutnya, personel kepolisian tidak hanya dituntut untuk melaksanakan tugas menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat. Tetapi anggota Polri juga harus berakhlak mulia serta menjadi sosok yang agamis. Oleh karena itu, kegiatan ini bertujuan meningkatkan iman dan ketakwaan para personel Polsek Kampak. Dengan begitu mereka dapat menjadi pengayom dan panutan bagi masyarakat secara umum.

“Kami tidak ingin personel Polri hanya mengejar dunia saja, oleh karena itu menyambut bulan suci Ramadan kami rutin salat berjamaah dan juga tadarus Al-Qur’an bersama warga di sekitar guna meningkatkan kualits ibadah kita,” pesan Aiptu Suwarno.

polres trenggalek trenggalek

Posting Terkait