Demi Terciptanya Kelancaran Arus Lalu Lintas

72 views

Polres Trenggalek-Rutinitas yang dilakukan oleh anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek yaitu kegiatan pengaturan Lalu lintas sebagai upaya untuk memperlancar arus lalu lintas yang begitu padat di saat masyarakat akan memulai aktifitasnya. Selain itu juga untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan yang dilakukan setiap pagi selalu di laksanakan. Semua anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek terlibat dalam pelaksanaan tugas pengaturan tersebut di antaranya menempati pos seperti pertigaan gondang, pertigaan SPBU nglongsor, pertigaan banaran, pertigaan bu karti, dan perempatan gunalan.

Di jalan tersebut, banyak anak sekolah, karyawan kantor dan masyarakat yang akan beraktifitas dengan menggunakan baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Ada kalanya petugas juga memberikan teguran kepada pengendara yang malakukan pelanggaran, seperti halnya yang sering di lakukan anak sekolah dengan teguran simpatik.

“kami berharap lain waktu tidak lagi mengulangi perbuatanya, kalo mengendarai sepeda motor harus mengenakan helm” terang Aiptu Widodo kepada pelanggar anak sekolah. Setiap saat pria yang menjabat selaku Kanit Sabhara Polsek Tugu Polres Trenggalek tersebut tidak bosan-bosannya memberikan pembinaan terhadap anak sekolah dengan harapan meminimalisir kejadian kecelakaan yang membawa korban.

polres trenggalek

Posting Terkait