Demi Keselamatan, Aiptu Suheri Tegur Pengendara

189 views

Polres Trenggalek – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, sudah sepantasnya pihak kepolisian selalu mengingatkan kepada masyarakat mengenai apa saja yang menjadi kewajibannya. Jumat (21/04).

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Suheri, pada saat melaksanakan patroli di simpang tiga kantor Kecamatan Pogalan, Aiptu Suheri  menemukan pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm, dia segera melakukan pembinaan dengan menegur  kepada mereka.

“helm itu gunanya untuk melindungi kepala kita dari benturan benda keras, jadi kalo naik motor harus menggunakan helm.” Nasehat Aiptu Suheri.

Dia Juga menghimbau supaya saat berkendara harus tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas. Karena salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas adalah melanggar tata tertib tersebut.

“Sudah menjadi tanggung jawab pihak kepolisian dalam menjaga keselamatan warga. Kami dari Polsek Pogalan berharap agar warga jangan pernah mengabaikan ketertiban dalam lalu lintas khususnya saat berkendara. Karena satu kesalahan dapat merugikan orang lain juga”  ujar Aiptu Suheri.

polres trenggalek

Posting Terkait