Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Petugas Jaga Polsek Tugu Lakukan Sholat Berjamaah Bersama

175 views

Polres Trenggalek- Senin (17/04) Aiptu Hariyanto  petugas jaga yang sedang berpatroli melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Jami Al Hidayah Desa Dermosari Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.
Pelaksanaan sholat Dhuhur berjamaah dengan siswa sekolah dan masyarakat dirasa perlu dilakukan seorang anggota kepolisian berpakaian dinas supaya para siswa mengetahui Polri bukan hanya taat pada peraturan perundangan negara, melainkan juga taat dengan ajaran agama.

Kegiatan tersebut dilakukan disela-sela patroli jaga Kepolisian Sektor Tugu guna mendekatkan diri dengan siswa sekolah dan masyarakat sekitar. “Sholat Dhuhur secara berjamaah rutin dilakukan supaya lebih dekat dengan siswa sekolah dan masyarakat sekitar” tegas Aiptu Hariyanto. Tanggapan siswa dan masyarakat sangatlah positif melihat seorang polisi berpakaian dinas melaksanakan sholat jamaah. Menurut salah satu masyarakat yang ikut serta dalam sholat berjamaah menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan polisi pada saat ini sangat baik, selalu melakukan patroli dan rajin sholat berjamaah.

polres trenggalek

Posting Terkait