Dedikasikan Hidup untuk Melayani Masyarakat

92 views

Polres Trenggalek – Kegiatan Bhabinkamtibmas di Polsek Suruh Polres Trenggalek semakin aktif di masyarakat, salah satunya yang dilakukan oleh Brigadir Eko Agus,  SH kepada warga Desa Wonokerto.

Meski bersifat santai, sambil melaksanakan kerja bhakti namun momen tersebut dimanfaatkannya untuk bersosialisasi kepada masyarakat serta menyampaikan pesan – pesan terkait kamtibmas.

Seperti aktivitas yang dilakukannya saat kerja bhakti pemasangan paving halaman Balai desa Wonokerto bersama perangkat desa Wonokerto Minggu (09/04)

Disini ia berbincang serta melakukan koordinasi terkait kamtibmas di wilayah setempat.

Tak hanya itu, ‪kegiatan lainnya bertajuk Sambang Desa juga rutin dilakukan oleh Brigadir Eko Agus

“Ya kita saling berinteraksi dengan perangkat desa serta masyarakat sekitar, ini menjadi langkah menjaga keharmonisan dalam berkomunikasi,” ujarnya.

‪Menurutnya dalam kesempatan itu selalu disampaikan kepada warga supaya tetap jalin komunikasi dengan aparat Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam ciptakan Kamtibmas di desa Wonokerto khususnya.

‪”Silakan laporkan apabila ada orang yang tidak dikenal datang dan mencurigakan ke desa ini, bisa dilaporkan kepada Polsek Suruh Polres Trenggalek, bisa langsung ke saya atau melalui Telepon” katanya.

‪”Kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan warga dalam menyampaikan segala permasalahan maupun inovasi untuk perkembangan desa, Polisi diharapkan dapat menjadi penghubung,” pungkasnya.

polres trenggalek

Posting Terkait