Cegah Paham Radikalisme Dan Terorisme, Bhabinkamtibmas Rangkul Tokoh Agama

112 views

Polres Trenggalek-Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Polres Trenggalek Bripka Edi santoso, sambangi tokoh agama dusun Krajan Desa Nglongsor, Kecamatan Tugu untuk cegah faham radikalisme dan terorisme (12/04).

Dalam kunjungannya kali ini, Bripka Edi santoso sambangi rumah tokoh agama Kyai Koiri. Maksud dan tujuan dari kegiatan sambang tersebut adalah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, adapun pesan-pesan yang disampaikan antara lain agar para tokoh agama bisa mengajak santri maupun masyarakatnya untuk bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam mencegah serta mengantisipasi paham radikalisme dan terorisme sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Tokoh agama Kyai Koiri, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya bhabinkamtibmas desa Nglongsor yang sudah berkenan menyambangi dan memberikan pesan-pesan kamtibmas mengenai kelompok radikalisme dan terorisme.

“semua ini bentuk kerjasama antar tokoh agama, masyarakat dan kepolisian, semoga dapat bersinergi dalam hal apapun menyangkut keamanan dan ketertiban bersama, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” ucap Kyai Koiri.

polres trenggalek

Posting Terkait