Bripka Sarwanto Bhabinkamtibmas Jombok : Waspada Aliran Radikal

111 views

Polres Trenggalek – Jum’at, (21/4). Bhabinkamtibmas desa Jombok, Bripka Sarwanto melaksanakan sambang desa dengan bersepeda motor tunder Bhabinkamtimas menelusuri jalan desa, untuk antisipasi tindak kriminalitas.

Di dusun Sidem Desa Jombok, meilhat kerumunan warga dan terlihat ada sebatang kayu pinus condong ke jalan, bersama warga kerja bakti memotong kayu tersebut sehingga tidak membahayakan pengguna jalan.

Kesempatan ini juga tidak disia – siakan oleh Bhayangkara ini, untuk memberikan penyuluhan berkaitan dengan adanya paham radikalisme. Paham atau aliran ini keras, menginginkan perubahan atau pembaharuan sosial politik dengan cara kekerasan, termasuk adanya teroris ini.

“Daripada ikut teroris, kita laksanakan saja yang wajib bagi islam, sholat itu yang utama dan perlu diingat bila ada yang menemukan salah satu, mungkin cara beribadanya lain dari kebiasaan jangan ambil .tindakan sendiri informasikan ke saya”, terang Bripka Sarwanto kepada Sabar warga Jombok.

Kegiatan ini akan terus dilakukan demi terciptanya situasi aman dan nyaman di desa binaannya, sehingga masyarakat tidak was-was dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-hari. (humas pule)

polres trenggalek

Posting Terkait