Bhabinkamtibmas Desa Dompyong Lakukan Pembinaan Kepada Pelajar, Guna Mencegah Tawuran Pelajar

245 views

Polres Trenggalek-Tawuran pelajar memang sungguh meresahkan masyarakat, kususnya bagi orang tua, wali murid atau pun bagi guru dan pengajar siswa yanga berada di sekolah-sekolah.

Guna mencegah dan antisipasi  tawuran pelajar, selasa (25/04) Aiptu Sukardi Bhabinkamtibmas Desa Dompyong Polsek Bendungan Polres Trenggalek, menyampaikan himbauan kepada para pelajar. Pada saat melaksanakan patroli dialogis di wilayah Desa Dompyong Aiptu Sukardi melihat remaja yang sedang nongkrong di sebuah pos kampling dan masih mengenakan seragam sekolah.

Pada saat itu juga Aiptu sukardi langsung menghampiri pelajar yang sedang nongkrong dan langsung memeberikan himbauan dan pembinaan, untuk mencegah adanya aksi tawuran antar pelajar yang biasa terjadi saat jam-jam pulang sekolah.

“Bila tidak ada kegiatan sekolah atau kegiatan lainya yang kurang penting bagi adik adik, silahkan langsung pulang ke rumah masing-masing setelah jam pelajaran usai. Lebih baik membantu orang tua di rumah tidak perlu nongkrong-nongkrong yang dapat memancing pelajar lain yang melintas hingga dapat menimbulkan potensi terjadinya tawuran”ucap Aiptu Sukardi

Setelah di berikan himbauan, para pelajar yang bergerombol nongkrong di pinggir jalan diarahkan untuk pulang kerumahnya masing-masing.

polres trenggalek

Posting Terkait