Bentuk Kepedulian Terhadap Warga Desa Binaan

83 views

Polres Trenggalek – Banyak ragam kepedulian yang ditunjukan oleh Seorang anggota Bhabinkamtibmas terhadap warga Desa binaannya, Salah satunya seperti yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Eko Agus,  SH. Selasa (18/04).

Begitu mendengar ada salah satu warga desa binaannya yang meninggal dunia Almarhummah Warsini Rt 07 Rw 03 Dusun Jirak Desa Wonokerto, ia langsung bergegas untuk melaksanakan takziah serta mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhummah kepada keluarganya.Momen takziah tersebut juga dimanfaatkan oleh Brigadir Eko Agus, SH untuk berdialog dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas terhadap warga desa Wonokerto.

“Selain bentuk kepedulian saya sebagai Bhabinkamtibmas desa setempat, momen kali ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat tali silaturahmi dan untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas”, ucap Brigadir Eko Agus,  SH.

Saat berbincang – bincang dengan warga desa yang sedang bertakziah, tak lupa Brigadir Eko Agus menyisipkan pesan Kamtibmas dan disela-sela obrolannya dengan para warga desa. Brigadir Eko Agus meminta kepada warga agar turut serta membantu pihak Polsek Suruh Polres Trenggalek menjaga situasi yang kondusif dan meminta kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan masing – masing, seperti banyaknya kasus pencurian kendaraan yang akhir akhir ini sering terjadi di Kabupaten Trenggalek, saya berharap dengan diaktifkannya lagi poskamling di desa ini maka kasus kasus tersebut tidak akan terjadi di Desa ini.

polres trenggalek

Posting Terkait