Banjir Kembali Menerjang Kecamatan Watulimo, Polisi Siaga Bencana

183 views

Polres Trenggalek – Hujan deras yang telah mengguyur hampir 3 jam di wilayah Kecamatan Watulimo Senin (24/4/2017) malam ini telah mengakibatkan debit air meningkat di sejumlah wilayah dan air juga sudah menggenangi beberapa Desa di Kecamatan Watulimo.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H membenarkan tentang hal tersebut.

“Air mulai naik sekitar pukul 21.00 Wib, dan sekarang sudah mulai menggenangi sebagian wilayah Desa Tasikmadu dan Desa Prigi” kata AKP Saiful.

Kapolsek juga menerangkan bahwa dari Bhabinkamtibmas Desa Watuagung juga dilaporkan bahwa telah terjadi bencana tanah longsor yang menerjang salah satu rumah warga Desa Watuagung.

“Bhabinkamtibmas Desa Watuagung sekarang sudah di lokasi kejadian yaitu rumah Waijo Rt. 42 Rw. 7 Dusun Suwur Desa Watuagung untuk melakukan evakuasi” tambahnya.

Dari laporan terkini, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kerugian dari segi materiil pun masih belum bisa ditaksir.

Sampai berita ini diturunkan, jajaran Polsek Watulimo Polres Trenggalek bersama instansi terkait terus berjaga di lokasi sambil membantu proses evakuasi warga yang terdampak banjir maupun tanah longsor.

polres trenggalek

Posting Terkait