Awas Pencuri Ada di Sekitar Kita

120 views

Polres Trenggalek – Di wilayah Polsek Pule Polres Trenggalek  dalam kurun 3 bulan ini sudah terjadi 2 kasus curanmor tempat kejadian perkaranya di Desa Kembangan dan Desa Pakel dan rata rata tidak memperhatikan masalah keamanan kendaraan itu sendiri.

Kejahatan terjadi karena ada niat dan kesempatan, waspada – waspada, itu slogan yang sering kita dengar melalui media massa.

Mengimplementasikan hal itu Aiptu Gatot BS Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar mengingatkan kepada warga binaanya jangan sampai memberikan kesempatan pada pelaku curanmor.

Kenapa demikian ? dikarenakan kebiasaan warga masyarakat yang enggan memarkir kendaraanya dalam rumah pada saat malam hari di tempat yang aman dan juga tidak mengunci stang sternya hal seperti inilah yang menjadikan kesempatan pelaku curanmor untuk menyelesaikan tindakanya mencuri.

Namun apabila kita waspada dan open terhadap hak milik kita niscaya kesempatan itu tidak akan terjadi.

“Terima kasih pak Polisi sudah diingatkan dan atas  informasinya” ujar Sukardi.

Bhabinkamtibmas yang satu ini walaupun belum sembuh total  karena barusan operasi postat tetap saja eksis blusukan ke desa binaanya karena panggilan tugas dan tanggung jawaban yang di embannya

Kegiatan rutin patroli menjadi upaya prefentif dari polsek pule dalam aksi curat ,curas dan curanmor.

polres trenggalek

Posting Terkait