Awas Onderdil Hasil Pencurian

157 views

Polres Trenggalek- Guna mengantisipasi adanya peredaran onderdil (suku cadang) kendaraan dari hasil curian di wilayah hukum Polsek Panggul Kab.Trenggalek, Bripka Sukaryanto menyambangi beberapa bengkel motor yang ada di Desa Wonocoyo Kec. Panggul Kab.Trenggalek.Minggu (24/04).

Dalam kegiatan sambang tersebut Bripka Sukaryanto menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemilik bengkel Hary Mura Motor di Desa Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, agar tidak membeli onderdil yang tidak jelas asal usul barangnya/ diduga hasil curian karena akan ada sanksi pidana apabila pemilik bengkel menerima onderdil hasil curian tersebut.

“Jangan terpengaruh bila ada seseorang yang tidak dikenal menjual salah satu bagian dari kendaraan, telusuri lebih dahulu asal mula pemilik onderdil karena bisa jadi itu hasil pencurian.“ Ujar Bripka Sukaryanto kepada pemilik bengkel.

Petugas juga mengajak kepada pemilik bengkel untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dengan berperan aktif memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan serta patroli mendatangi tempat bengkel motor ini untuk meminimalisir ruang gerak para pelaku kendaraan bermotor.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait