Antusiasnya Warga saat Mendengarkan Penyuluhan Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek

112 views

 

Polres Trenggalek – Seiring dengan masih maraknya penyalahgunaan narkoba, Polsek Watulimo Polres Trenggalek bekerja sama dengan Puskesmas Slawe menggelar pembinaan dan penyuluhan tentang penyalahgunaan narkoba pada hari Kamis, 6 April 2017 jam 10.00 Wib. bertempat di aula Puskesmas Slawe Watulimo.

Dihadiri kurang lebih 30 warga Desa Slawe, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H sebagai narasumber menekankan betapa pentingnya peranan orang tua untuk memantau maupun mengawasi kegiatan dan pergaulan anaknya di luar rumah.

“Tanpa kerjasama dari warga atau orang tua yang mempunyai anak remaja, maka menangkal penyalahgunaan narkoba akan sulit terlaksana ” ujar Kapolsek.

Kepala Puskesmas Slawe Watulimo  Dr. Ulfa, juga menambahkan apabila mempunyai anak remaja yang mempunyai gejala mencurigakan yang terindikasi penyalahgunaan narkoba, agar orang tua tak segan – segan melaporkan kejadian tersebut kepada Kepolisian maupun pihak Puskesmas.

Warga yang antusias mendengarkan penyuluhan, juga menyambut baik kerjasama untuk memerangi penyalahgunaan narkoba.

“Narkoba adalah musuh bersama, katakan tidak pada narkoba” tegas pak Djalal Tomas Desa Slawe disambut tepuk tangan oleh undangan lainnya.

Kedepan, kegiatan serupa juga direncanakan di Desa lainnya di wilayah Kecamatan Watulimo.

polres trenggalek

Posting Terkait