Amankan Kegiatan Pondok Pesantren Darussalam

178 views

Polres Trenggalek –   Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama 7 anggota telah melaksanakan pengamanan kegiatan jalan santai dalam rangka haflah akhirusanah Pondok pesantren Darusalam Rt.59 Rw.27 Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, yang dimulai dengan start dan finesh didepan panggung hiburan Elekton di halaman Pondok pesantren Darusalam Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek minggu (16/04/2017)06.00-07.30 Wib.

Pada kegiatan Jalan santai dalam rangka haflah akhirusanah Pondok Pesantren Darusalam Ds. Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Treggalek ini diikuti peserta sebanyak sekitar 500 orang dari Desa Sukorejo dan sekitarnya.

Kegiatan Jalan santai ini diawali dengan start dari Jalan raya depan Pondok Pesantren Darusalam Desa Sukorejo ketimur mengelingi Desa Sukorejo sejauh sekitar 5 kilometer dan kembali masuk finesh di depan panggung hiburan Elekton di halaman Pondok pesantren Darusalam Desa Sukorejo, supaya para peserta jalan santai beristirahat sambil menunggu pengundian hadiah oleh panitia.

“Dengan kita laksanakan Pengamanan di setiap terdapat kegiatan masyarakat, hal ini dimaksudkanuntuk mengantisipasi dan mencegah  terjadinya gangguan kamtibmas maupun kecelakaan lalulintas semaksimal mungkin,Sehingga wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek tetap aman dan kondusif tidak terjadi gangguan kamtibmas maupun kecelakaan lalulintas” tutur AKP Rohadi.                                                                                                

polres trenggalek

Posting Terkait