AKP Warjito, SH Ikuti Pembukaan Perkemahan Gabungan Saka Bhakti Husada Dekatkan Hubungan Polisi dan Pelajar Pramuka

64 views

Polres Trenggalek – Saka Bhakti Husada Ranting Gandusari, Durenan dan Pogalan (Pergandulan) mengadakan pematapan anggota Saka Bhakti Husada dengan kegiatan perkemahan gabungan hari  Sabtu (08/04), bertempat di lapangan  Kecamatan Pogalan, yang di hadiri 100 peserta.

Kapolsek Pogalan tidak menyiayiakan kesempatan ini untuk hadir dan mengikuti kegiatan Pembukaan perkemahan gabungan bersama dengan Camat Pogalan serta Sekretaris harian Pramuka Kab Trenggalek.

Dalam kesempatan itu AKP Warjito, SH memberikan materi tentang pendidikan disiplin berlalu lintas dan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

“Adik-adik sebagai anggota Pramuka harus menjadi panutan bagi siswa lain, kalau di bonceng adik-adik harus pakai helm juga ya. Kalau tidak punya minta orang tua membelikan. Demi keselamatan adik-adik sendiri” ujar AKP Warjito, SH dihadapan para peserta Pramuka.

Selanjutnya ia berpesan agar generasi muda peserta pramuka untuk tidak. mendekati Narkoba dan jangan pernah sesekali mencoba Narkoba. Dengan masuk menjadi anggota pramuka maka tidak akan mudah terpengaruh dan terlibat kenakalan remaja apalagi Narkoba.

Tidak lupa Kapolsek Pogalan AKP Wardjito, SH menegaskan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Operasi Bina Kusuma Semeru 2017 yang dilaksanakan serentak selama 30 hari mulai tanggal 1 hingga 30 April 2017.

polres trenggalek

Posting Terkait