Akibat Akan Berbelok Arah di Sruduk Sepeda Motor Dari Arah Lurus

153 views

Polres Trenggalek – Kamis sore pukul 17.00, (20/4) di jalan raya Pule terjadi kecelakan, tepatnya di depan SD Negeri 1 Pule. Sebuah sepeda dari arah gang di tabrak sepeda motor dari arah yang lurus, mendapat laporan tersebut anggota piket polsek langsung ke lokasi kejadian.

Anggota polsek Pule yang di pimpin Aiptu Marjani, Bripka Arif dan Bripka Ihsan langung ke TKP untuk pertolongan korban kecelakaan, dan pengamanan barang bukti dalam kejadian.

Menurut keterangan dari saksi di TKP, bermula dari arah gang samping sekolah melaju kendaraan sepeda motor AG 4822 SF, sedangkan dari arah lurus melaju sepeda motor AG 4360 ZI yang di kemudikan, Rindu Lestari desa Puyung karena jarak yang begitu dekat, sehingga mengakibatkan kecelakaan tersebut.

Dari korban- korban yang mengalami kecelakaan, sementara masih menjalani observasi di puskesmas Pule. Menurut penuturan perawat yang memeriksa tidak ditemukan adanya luka berat.

“Kita masih observasi kalau di mungkinkan tidak mengalami luka berat nanti bisa menanda tangani perawatan luar jalan, kalau berkenan bisa opname dulu”, kata Arik salah satu perawat di Puskesmas Pule.

Dalam kejadian tersebut di amankan barang bukti sepeda motor honda Supra AG 4822 ZI dan yamaha Vega AG 4860 ZI. Dalam kejadian tersebut apabila dinyatakan dari medis tidak ada luka yang berat akan dilakukan ke Restoratif Justice.

“Kita melihat dulu dari masing – masing korban apabila tidak mengalami kerugian fatal kita lakukan Restoratif Justice, sesuai kesepakatan kedua belah pihak, tidak ada dendam atau yang lainya “, kata Aiptu Marjani.

polres trenggalek

Posting Terkait