Aiptu Muktar KSPKT C : Tanamkan Iman Cegah Maksiat

97 views

Polres Trenggalek – “Rambutku gondrong, bukan pembohong, wajahku jelek tetapi intelek, bicara korupsi sampai hutang luar negeri aku tahu,” Mungkin itu yang dipikiran Bintieb pemuda warga Desa Jombok, saat dialogis dengan KSPKT C Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Muhtar, Sabtu (13/5).

Model gaya rambut yang mencolok menjadi ciri pemuda ini, yang kegiatan rutinitas setiap hari jadi sopir truk. Dengan penampilan seperti itu, tidak sulit bagi orang untuk mengenalinya. Kegiatan dialogis dilaksanakan Aiptu Muhtar di ruko-ruko yang ada di Simpang Lima Dusun Kasrepan Desa Jombok.

Dalam kegiatan dialogis dengan warga, upaya pencegahan yang bersifat pelanggaran menjadi pilihan. Dengan penekanan jangan sampai para kawula muda menjadi sasaran miras dan narkoba.

Mengingat hal itu, usaha yang ditekankan adalah keimanan dari personnya masing-masing, Menurutnya dengan hidup dilandasi iman, keburukan tidak akan berani datang menggoda.

Aiptu Muhtar juga berbangga dengan situasi yang sekarang terbina, dari kemarin tempo dulu masih dijumpai anak-anak mabuk dipinggir jalan. Sekarang Pule sudah Zero kejadian yang seperti itu.

“Pesan kami kepada warga Pule khususnya para pemuda jangan lagi ada yang terlibat kasus pelanggaran minuman keras, kita minta dukungan kepada kalian, siapa lagi kalau bukan dukungan kalian semua,” Kata Aiptu Muhtar KSPKT C Polsek Pule Polres Trenggalek saat dilaksanakannya patroli dialogis.

polres trenggalek

Posting Terkait