Aiptu Mujiyono Tak Malu Pegang Sapu

148 views

Polres Trenggalek – Sabtu(22/04) Aiptu Mujiyono melaksanakan kegiatan kunjung di SMAN 1 Dongko, tiba di halaman Sekolahan Aiptu Mujiyono melihat beberapa guru sedang bersih-bersih halaman, Selamat pagi semua,ucap Aiptu Mujiyono pagi juga pak polisi tumben pagi-pagi sudah kunjung ke sini ada yang bisa kami bantu ucap salah satu dari guru tersebut, maaf mengganggu saya hanya kunjung rasanya kok sudah kangen sama murid-murid disini.

Dengan sigap dan keramahannya Polisi yang pawakan berkumis tebal ini langsung menyahut sapu lidi yang dipegang oleh salah satu guru, tanpa basa-basi dan malu Aiptu Mujiyono membantu menyapu membersihkan halaman.

Terus terang saya merasa senang bisa membantu bapak Ibu guru sekalian, sudah jadi tugas saya selain melindungi, mangayomi dan melayani masyarakat juga membantu atau menolong sesama termasuk membantu kebersihan seperti ini. kebersihan sebagian dari pada iman, jadi dengan lingkungan bersih hati kita juga bersih, ujar Aiptu Mujiyono.

Kegiatan ini merupakan implementasi progam Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si. yaitu program peduli sesama atau P2S. Pungkas Mujiyono. (mus.mus)

polres trenggalek

Posting Terkait