Aiptu Joko Nurhadi Tanamkan Simpati Masyarakat

94 views

Polres Trenggalek – “Selamat siang pak, apa yang bisa saya bantu?” Kata Aiptu Joko Nurhadi kepada seseorang yang bingung, Arah ke Kecamatan Ngrayun Ponorogo. “Pak bisa di tunjukan ke arah Ngrayun Ponorogo!” Kata orang dengan raut muka bingung. Itulah kejadian orang bingung ke arah Kecamatan Ngrayun Ponorogo, yang mengundang simpati personel Polsek Pule Polres Trenggalek, saat kegiatan patroli di Simpang Lima Kasrepan, Rabu (17/5).

Patroli strada polsek pule melakukan patroli rutin, antisipasi kejadian laka, curat, curas dan curanmor. Dalam meminimalisir kejadian jangan sampai terjadi, di wilayah Polsek Pule Polres Trenggalek.
Dalam pendinginan, kegiatan patroli dititik-titik keramaian dan tempat umum. Simpang Lima Kasrepan, yang tidak sepi ada saja yang cangkruk di Gazebo Simpang Lima. Seperti kegiatan rutinitas, dialogis digunakan untuk mencari sumber informasi dan deteksi dini kejadian.

Saat dialogis dengan warga, Aiptu Joko Nurhadi menjumpai orang bingung arah ke Ponorogo. Dengan cekatan, dia menunjukan dari Simpang Lima lurus ke arah Desa Tanggaran, selanjutnya akan ketemu wilayah Kecamatan Ngrayun Ponorogo. Mendapat penjelasan dari Aiptu Joko Nurhadi, Orang tersebut kelihatan mengerti dan berterima kasih.

Meskipun terasa sepele, Kegiatan tersebut akan selalu diingat warga. Memberikan bantuan kepada warga, merupakan ujud pelayanan Polri kepada masyarakat.

polres trenggalek

Posting Terkait