Adakan Asistensi dan Pembinaan, Cegah Penyalahgunaan Anggaran

89 views

Polres Trenggalek – Tim Polres Trenggalek terjun ke polsek jajaran, cegah terjadinya penyalahgunaan anggaran laksanakan asistensi dan pembinaan bidang perencanaan di Kepolisian Sektor Pogalan, Jumat (21/4).

Hasil liput Sihumas Polsek Pogalan hadir dalam pelaksanaan asistensi dan pembinaan bidang perencanaan dari Polres Trenggalek adalah Kabagren, Kassubagprogar, Kasiwas dan 3 staf. Tim asistensi disambut langsung oleh Kapolsek Pogalan AKP Wardjito, SH.

Di Aula Mapolsek Pogalan sudah siap Waka Polsek Pogalan Iptu Kaelani, para Kanit/Kasi serta anggota guna menerima asistensi/pembinaan bidang perencanaan dari Tim Polres Trenggalek. Kegiatan diawali dengan memberikan pemahaman kepada personil apa itu perencanaan.

Dijelaskan, perencanaan adalah sebuah patokan untuk mempermudah tercapainya sebuah tujuan, membuat strategi untuk mencapai tujuan dan mengembangkan rencana aktivitas kerja organisasi.

Diketahui bersama bahwa institusi Kepolisian kegiatannya berbasis pada anggaran. Kegiatan hari ini adalah bentuk upaya jangan sampai terjadi penyalahgunaan anggaran, mewujudkan wilayah bersih dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab dilanjutkan pendalaman materi ke unit/fungsi pengguna anggaran.

polres trenggalek

Posting Terkait