Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor

oleh


Bogor – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membuka perlombaan karate bertajuk ‘National Open Karate Championship’. Pembukaan digelar di GOR Laga Tangkas, Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (26/7/2024), Jenderal Sigit tiba di lokasi sekitar pukul 14.10 WIB. Setiba di lokasi, dia langsung duduk di tempat yang telah disediakan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada, Kapolda Jawa Barat Irjen Akhmad Wiyagus, Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan, Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho, serta pejabat Polri lainnya.

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya. Kemudian, pembacaan terkait acara perlombaan tersebut. Acara dilanjutkan dengan penekanan tombol dimulainya perlombaan.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan penampilan kesenian. Lalu dilanjutkan dengan demonstrasi penampilan dan pertandingan karate.

Pada kesempatan penampilan itu, Jenderal Sigit sempat berperan sebagai juri karate. Dia terlihat memimpin pertandingan dua anak yang bertanding.

No More Posts Available.

No more pages to load.