Kompak, Kapolres Trenggalek Bersama Dandim 0806 Silaturahmi Tokoh Agama

oleh

Polres Trenggalek – Soliditas TNI- Polri di Kabupaten Trenggalek memang patut diacungi jempol. Hal ini terlihat saat Kapolres Trenggalek AKBP Indra Ranu Dikarta, S.I.K., M.Si. dan Komandan Kodim 0806 Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos., M.A kompak bersilaturahmi ke sejumlah tokoh agama di wilayah Kecamatan Pogalan bersama-sama. Selasa, (23/7).

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres dan Dandim 0806 mengunjungi H.Mahfud Baazir yang juga Pimpinan Ponpes Jabal Noor di Desa Ngetal dan Muhamad Inzuddin Zaky Fanani, Pengasuh Pondok pesantren Al Falah di Desa Kedunglurah, Kecamatan Pogalan, Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Indra memperkenalkan diri sebagai Kapolres Trenggalek yang baru serta memohon doa dan dukungannya dalam mengelola Kamtibmas Kabupaten Trenggalek agar senantiasa aman dan kondusif.

“Sebagai orang baru mohon doa restu dan bimbingan agar senantiasa bisa menjaga amanah sebagai Kapolres Trenggalek.” Imbuhnya.

Pihaknya menambahkan, sinergitas tersebut tidak hanya sebatas pemeliharaan Kamtibmas semata, tetapi juga pada aspek yang lain. Menurutnya, kebersamaan antara ulama dan umara sangat penting agar visi, misi dan tujuan pemerintah dapat berjalan searah dengan semakin meningkatnya keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri. Diperlukan kerjasama, sinergitas dan kolaborasi dengan berbagai elemen masyaraat khususnya tokoh agama, tokoh masyarakat maupun pondok pesantren.” Ungkapnya.

Pihaknya berharap, senergitas yang sudah berjalan baik dapat semakin ditingkatkan. Koordinasi dan kerjasama antara Polri dengan Pondok Pesantren sangat penting dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Trenggalek yang kondusif.

No More Posts Available.

No more pages to load.